Langganan Beli Domain di Qwords

Beli domain dan hosting murah di Qwords.com

Maraknya platform sosial media dengan konsep micro blog akhir-akhir ini, membuat saya yakin bahwa bagaimanapun konten blog masih sangat dibutuhkan. Terutama untuk mereka yang ingin mengonsumsi konten yang menyediakan informasi dan bahasan rinci. Hal ini membuat saya berpikir, tidak akan ada salahnya untuk tetap menjalankan blog sekaligus menghasilkan konten di platform sosial media lain.

Sebagai seorang yang memiliki aspirasi menjadi blogger, wajib rasanya punya domain unik sendiri. Domain yang bersifat personal akan membangun identitas digital dan kredibilaitas seorang blogger. Selain meningkatkan kredibilitas, memiliki custom domain juga membuka peluang bagi para blogger untuk dapat menghasilkan melalui blognya. Saya sendiri sudah memiliki custom domain sejak lama, dan domain saya dari yang paling awal sekali sampai sekarang semuanya saya beli di Qwords.

Apa itu Qwords?

Qwords adalah adalah perusahaan penyedia jasa layanan web hosting dan registrasi nama domain di Indonesia. Kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Qwords menyediakan berbagai jasa hosting murah baik untuk personal maupun tingkat bisnis, termasuk email hosting, cloud VPS, dan server.

Selain itu Qwords juga menyediakan domain murah yang layanannya sudah saya gunakan selama bertahun-tahun.

Terakhir kali saya mengunjungi situs Qwords, Qwords juga memiliki beberapa layanan lain seperti web design, VPN, dan masih banyak lagi. Qwords benar-benat menjadi penyedia layanan one stop solution.

Perkenalan saya dengan Qwords pertama kali saat saya ingin membeli domain.

Manfaat beli domain di Qwords?

Dari yang saya peroleh setelah bertahun-tahun menggunakan layanan dari Qwords, yang pertama adalah harganya terjangkau. Saya mulai membeli domain saat di bangku kuliah, dan pada saat itu saya mencari penyedia nama domain dengan harga bersaing. Pilihan saya  jatuh kepada Qwords, hal ini juga dipengaruhi dengan kredibilitas Qwords saat itu yang sudah sangat terbangun.

Selain itu, alasan saya memilih Qwords adalah instant activation yang sangat praktis. Setelah beberapa menit membeli dan setup domain, domain yang saya beli dari Qwords sudah aktif. Hal ini memberikan kesan yang sangat baik kepada saya. First impression yang didapat inilah yang semakin membuat saya yakin untuk terus menggunakan layanan dari Qwords.

Menggunakan layanan Qwords sangat mudah dan ringkas. Tidak perlu pusing dengan hal-hal teknis, terutama bagi mereka yang awal sekali dan ingin membeli domain untuk pertama kali. Kesan inilah yang saya dapat pertama kali saat menggunakan layanan Qwords untuk pertama kali.

Lalu, Qwords juga meyediakan dukungan teknis 24 jam bagi seluruh pelanggannya tanpa biaya. Ketiga hal ini sudah cukup mengesankan bagi saya dan membuat saya jatuh hati kepada Qwords.

Namun tidak hanya sampai di situ. Selain tiga hal tersebut, Qwords masih punya banyak manfaat lain yang diberikan kepada pelanggannya, hal ini bisa dicek langsung di laman Qwords.

Cara beli domain di Qwods?

Menuju ke bagian menariknya, bagaimana cara membeli domain? Hal pertama yang harus dilakukan adalah cek domain. Cek domain dapat dilakukan di laman Qwords, hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah domain yang diinginkan tersedia. Qwords menyediakan banyak sekali ekstensi domain yang dapat digunakan dengan harga murah.

Setelah didapat domain yang diinginkan, lakukan check out dan beli domain. Proses pembelian dilanjutkan pada proses pembayaran. Qwords akan mengirimkan invoice dan setelah pembayaran dilaksanakan, pelanggan dapat langsung melakukan setup untuk aktivasi domain yang telah dibeli. Sederhana dan tidak butuh waktu lama.

Kenapa langganan beli domain di Qwords?

Seperti yang telah dijelaskan di atas, manfaat-manfaat yang saya dapatkan itulah yang membuat saya memilih berlangganan beli domain di Qwords. Saya punya beberapa blog, blog edukasi dan blog pribadi dan keduanya punya custom domain dan yang saya peroleh dari Qwords.

Salah satu yang juga menjadi alasan saya untuk berlangganan di Qwords dan yang menjadikan Qwords unik adalah syllable atau pengucapan Qwords itu sendiri sama dengan Keywords. Jadi hal ini sangat memudahkan dan kecil kemungkinan saya akan lupa pada penyedia layanan hosting Indonesia satu ini.


Comments