Mie Ayam Legendaris Medan yang Go Digital

Mie Ayam Legendaris Medan yang Go Digital

Nama Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud bukan lagi hal yang asing di telinga orang Medan. Sebagai penikmat mi sedari dulu, adalah hal yang wajib rasanya bagi saya untuk paling tidak mencicipi jenis kuliner satu ini di mana pun saya berada. Mulai dari mi aceh di Banda Aceh dan Aceh Besar, mi kocok di Sabang dan Aceh Barat Daya, dan tentu saja mi ayam.

Pertemuan pertama saya dengan mi ayam, khususnya mi ayam dengan tembahan jamur di mangkuk dan di belakang namanya terjadi pertama kali di Langsa, kota kelahiran saya puluhan tahun lalu. Lima tahun belakangan ini saya tinggal di Medan dan rasanya tidak ada kerinduan sama sekali dengan mi ayam pertama saya karena, ya, di Medan ada yang namanya Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud. Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud benar-benar mengobati kerinduan dan memberikan pengalaman baru bagi saya dalam hal per-mi-ayam-an duniawi. Bisa dibilang, saya sudah menaruh hati pada Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan.

Saya sudah sering mengunjungi gerai Mie Ayam Jamur Haji Mahmud selama tinggal di Medan, terutama gerai yang berdiri di Jalan Abdullah Lubis. Berkunjung karena special occasion maupun sekadar “cari makan”. Saya beberapa kali mengantar dan menyambut teman yang kuliah di luar negeri di gerai ini, menjadikan salah satu gerai Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini sebagai tempat kami bertemu, makan, dan ngobrol sebelum bergerak ke bandara. Lain waktu saya juga buka puasa bersama di gerai Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini. Rasanya belum pernah mi ayam jamur legendaris satu ini mengecewakan saya.

Sebagai informasi, gerai Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud yang terletak di Jalan Abdullah Lubis adalah gerai permanen pertama, atau bisa dibilang the original. Informasi terakhir yang saya peroleh, Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud sudah memiliki 7 gerai permanen. Lima gerai di Medan, di Banjarbaru, dan satu lagi di Bekasi. Kelima gerai di Medan adalah di Jalan Abdullah Lubih, Thamrin Plaza, Carrefour Citra Garden, J Walk Medan Johor, dan Amaliun Food Court. Berdasarkan profil Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud yang tertulis di situs resminya, Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud  punya visi untuk mendirikan minimal 37 outlet di seluruh Indonesia pada tahun 2025 dan Go Internasional dengan minimal 245 outlet pada tahun 2045.

Kembali ke cerita saya sebagai penikmat mi, saya juga mendedikasikan diri sebagai Google Local Guide. Alih-alih hanya mencari informasi kuliner di Google Maps, saya juga memberikan kontribusi ke komunitas sebagai bentuk terima kasih saya karena sudah sangat terbantu dengan aplikasi satu ini, dengan semua bantuan rute berkendara, review, dan interaksi dengan Local Guide lain. Saya pribadi sudah memberikan review dan penilaian bintang 5 untuk Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud di Jalan Abdullah Lubis. Yes, they deserve it. Berdasarkan hasil review di Google Maps, jelas saja Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud memperoleh rating 4,5. Terbukti, masyarakat Kota Medan dan  juga pendatang yang mengunjungi gerai Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud mengakui dan merekomendasikan Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud. Saya rasa, sudah aman dikatakan Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud adalah salah satu produk lokal kebanggaan Medan dan Sumatera Utara.

Mie Ayam Jamur Haji Mahmud

Kunjungan terakhir saya ke Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud adalah Jum’at lalu, ketika memutuskan untuk makan mi ayam tepat setelah Jum’atan. Pilihan saya tentu saja ke Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud Jalan Abdullah Lubis yang tepatnya pas di seberang Masjid Al-Jihad tempat saya Jum'atan. Mungkin ini definisi rezeki anak sholeh, beruntung sekali ternyata di hari itu ada promo Jum’at Berkah. Pilihan saya jatuh kepada menu klasik dan legendaris Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud, yang dengan promo Jum’at Berkah saat itu saya mendapatkan potongan harga ±Rp5.000. Seperti biasa, tidak bisa ba bi bu, memang rasa Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud itu enak. Hahaha.

Mie Ayam

Informasi lain yang saya peroleh, ternyata dalam rangka Warung Mie Ayam Go Digital sekarang Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud sudah ada aplikasinya dan silakan download melalui PlayStore.

Keuntungan melakukan pemesanan lewat aplikasi Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud adalah, banyak sekali promo dan potongan harga. Saran saya, jangan lupa dicek. Aplikasi dapat diunduh di sini.

Pendaftaran melalui aplikasi cukup mudah.

Cara Daftar Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud

Berikut caranya:
  1. Akan diminta beberapa data seperti nama, email, nomor telepon, lalu diminta mengisi password, dan jika ada kode referal.
  2. Cara lebih mudah adalah dengan log in melalui Gmail. Pilih email yang ingin digunakan.
  3. Hanya tinggal menambahkan nomor telepon dan password.
Setelah selesai mendaftar, maka aplikasi sudah dapat digunakan untuk melakukan pemesanan. The perks of using this app adalah, akan ada diskon 20% untuk pemesanan makanan, diskon 50% untuk pemesanan kopi, free ongkir, dan voucher. Sangat worth it.

Hal terakhir yang tidak kalah penting adalah, Happy Anniversary 32 Tahun Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Jangan lupa untuk mengunjungi gerai atau lakukan pemesanan melalui aplikasi untuk mendapatkan promo dan potongan harga, dalam memperingati anniversary kali ini pasti banyak tawaran menarik dari Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud. Go check it out!

Comments